Rabu, 17 September 2014

Kampus Putih yang Membahana, UMM








Universitas Muhammadiyah Malang yang dahulunya dikenal orang sebagai UNMUH, berdiri pada tahun 1964 dengan konstruksi bangunan yang mengagumkan. Bagaimana tidak, Kampus UMM yang lebih dikenal dengan sebutan Kampus Putih ini berdiri dengan megahnya di permukaan tanah yang tidak datar. Sip bukan ? Disebut Kampus Putih, karena memang sebagian besar gedung di Kampus UMM ini bercat putih.



UMM memiliki banyak sekali asset. Kampus nya saja kini ada tiga kampus. Kampus I UMM diperuntukkan untuk program Pasca Sarjana berada di Jalan Bandung. Kampus II UMM untuk fakultas yang bergerak di bidang kesehatan yang berada di Jalan Bendungan Sutami. Dan Kampus III UMM adalah yang paling megah diantara dua lainnya. Berdiri megah di Jalan Raya Tlogomas No. 246 menjadikan Kampus III ini menjadi pusat semua kegiatan administratif UMM.
 


                                                                   (Kampus 1 )


                                                                     (Kampus II)

(
                                                                           
                                                                      (Kampus III)



Selain kampus yang terdiri dari 3 kampus, UMM kita ini juga mempunyai Hotel UMM, RS UMM, SPBU UMM, Rusunawa, Bookstore, Dome, Masjid AR Fachrudin, dan masih banyak lagi asset-aset yang merupakan fasilitas-fasilitas UMM.




                                                                    (Hotel UMM)




                                                               (Masjid AR Fachrudin)



Dosen yang mengajar di kampus kita ini sudah sangat kompeten semuanya. Banyak sudah dosen pengajar yang merupakan lulusan dari universitas ternama baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Saking terkenalnya kampus UMM ini, tidaklah heran apabila UMM juga memiliki mahasiswa yang berasal dari Negara lain.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar